Linimasa DKV-UISI

UISI EXPO 2022 – DIES NATALIS UISI KE – 9 th, di ICON MALL, Gresik

 

GRESIK, 2022 – Universitas Internasional Semen Indonesia atau yang biasa kita sebut dengan UISI, kini telah resmi menginjak usianya yang ke 9 tahun dan telah mencetak lulusan unggul yang tersebar diberbagai wilayah. Selama 9 tahun ini UISI berkomitmen untuk turut serta membangun negeri. Dengan berbagai upaya pengembangan fasilitas yang ada di kampus, serta berupaya untuk dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat, baik dalam bidang pendidikan, Riset, dan pengabdian masyarakat.

Selama dua tahun pandemi, UISI telah bersiap diri membangun fasilitas baru untuk menyambut perkuliahan tatap muka seperti lab. virtual, co-working space yang ada di gedung wiragraha dan lab bisnis yang terletak di kampus C. Setiap fasilitas yang dibangun oleh UISI sepenuhnya agar setiap sivitas maupun mahasiswa yang memiliki kegiatan dapat terbantu dengan adanya fasilitas tersebut mulai dari kegiatan Riset, Pengabdian masyarakat, hingga pengembangan Ide dan Kreatifitas.

Kini pertemuan tatap muka telah berlangsung beberapa pekan dan UISI siap mewadahi setiap kegiatan yang akan berlangsung. Kali ini pada Usianya yang ke 9 tahun UISI mengadakan UISI EXPO yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 Mei 2022 kemarin di Icon Mall, Gresik.

UISI EXPO dilaksanakan untuk mengenalkan lebih dekat tentang UISI sendiri kepada masyarakat. Untuk memeriahkan acara, UISI mengundang bintang tamu yang sudah banyak dikenal masyarakat, Soul5ive. Tidak hanya itu saja, UISI EXPO juga membuka Stand Prodi sebagai sarana demonstrasi fasilitas yang dimiliki kampus maupun setiap program studi. Dan untuk lebih memeriahkan acara, banyak pula games yang dapat di ikuti.

Semoga dengan berakhirnya pandemi menjadi endemi, semua kegiatan dapat terlaksana dengan aman, nyaman, dan lancar. Tidak hanya dikalangan UISI saja, namun setiap kalangan masyarakat di Negeri ini. SPIRIT!!!

Kegiatan lain di DKV UISI

Linimasa DKV-UISI Pagelaran Duta Wisata Cak Yuk Gresik Gresik menjadi...

Read More

Linimasa DKV-UISI DKV UISI “Kolaborasi” DKV UISI (Universitas Internasional Semen...

Read More

Linimasa DKV-UISI BEASISWA BUAT MASUK DKV UISI MASIH ADA GAES!...

Read More

Linimasa DKV-UISI PAMERAN TUGAS UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS) Program Studi...

Read More

Linimasa DKV-UISI Previous Next Sidang Yudisium Program Studi DKV UISI...

Read More